Ke Masjid Yuk!

22.11

Assalamu'alaikum wr.wb


Hari ini posting bertepatan pada tanggal 10 Muharram, alhamdulillah yah masih bisa menjalani aktifitas yang seperti biasa (tidur, makan, nonton tv, Dzuhur, makan, nonton tv, Ashar, makan lagi dan terus sampai malam).. Dan aktifitas semua itu dimulai dari postingan kemarin, maklumlah menikmati kelulusan sejenak hahahaha

Ceritanya nih ilung lagi seneng banget hari ini, karenaaaa kemarin ada sesuatu yang buat ilung seneng sampe netes-netes broo dan sesuatu itu terjadi di dalam kamar...
Pada saat itu ilung lagi tidur jam 4 sore (padahal bisa ganggu jam biologis tuh :v). Saat itu juga ilung mengalami tidur yang supeerrr membahagiakan, karena ilung bermimpi bertemu dengan Alm.Ayah. Baru pertama kali ilung mimpi beliau sejak meninggalnya beliau. Dan yang bikin seneng lagi, mimpi itu bertempat di rumah tepatnya di musholla dan di ruang makan dengan meja dan kursi yang tertata mirip dengan kenyataan..
Masih ada yang lebih menyenangkan sekaligus membahagiakan ilung, yaitu dengan memakai baju muslim pake sarung sama peci putih dan Beliau berkata dengan senyuman "KE MASJID YUK !!"
Subhanallah, saat setelah mendengar itu ilung menoleh ke arah jam dinding yang posisinya sama persis dengan kenyataan lalu ilung netesin air dari mata ilung. Saat itu ilung juga netesin air di dunia nyata, jadi ilung ilung tidurnya sambil "Nangis" hehehe yahh terharulah..
Kata mama ilung, Alm ayah ngebangunin ilung karena udah jam 5 sore dan ilung belum sholat Ashar hihihi.. Tapi menurut ilung, banyak motivasi dan Hikmah yang bisa diuraikan dari ajakan Almarhum. Salah satunya tentang bagaimana menghadapi permasalahan yang sangat rumit, selain itu tentang arahan untuk impian ilung di postingan sebelumnya.
Yaa, intinya Alhamdulillah ilung bisa bertemu dengan Almarhum Ayah dalam keadaan sangat baik meskipun hanya dalam mimpi.


Wassalamu'alaikum wr.wb

You Might Also Like

0 komentar

Company

Company

Campus

Civil Engineering